Donat Indomie Goreng Si Jajanan Kekinian

Jl. Kisamaun Pasar Lama terus mengalami perubahan, kini jalan tersebut selalu ramai. Sepanjang jalan dipadati penjaja makanan dan para pecinta kuliner. Penjaja makanan dan kulinernyanya pun silih berganti mengikuti trend.

Nah, salah satu jajanan yang lagi nge-hits adalah Donat Indomie Goreng. Kebetulan saat lagi menyusuri Jl. Kisamaun sembari motret street photography, eh ketemu sama teman saya Eldo namanya yang ternyata jual kuliner kekinian si Donat Indomie Goreng. Nih orangnya yang ganteng…

Mampirlah saya ke kios nya dan ngobrol-ngobrol. Dalam obrolan itu saya tanya kenapa sekarang jual Donat Indomie Goreng, gak jual King Mango lagi (sebelumnya jual ini) ?. Dia jawab kalau harga mangganya mahal jadi kurang menguntungkan. Sehabis itu dia jualan jajanan kekinian yang lain lagi yaitu Es Kepal Milo, laku keras tapi lama kelamaan banyak saingan jadi beralihlah ke Donat Indomie Goreng. Ya begitulah lika liku berwirausaha, tapi yang terpenting semangat, kreatif , inovatif dan pandai melihat peluang. Salut sama teman saya ini nih 👍

Eh abis ngobrol-ngobrol saya dibagi Donat Indomie Goreng he… (mungkin karena sudah karma baik saya). Kesampaian juga nih makan si jajanan kekinian. Ternyata begini nih rasanya, rasa Indomie goreng (yaiyalah haha… Namanya juga Donat Indomie Goreng). Enak juga loh renyah di luar dan lembut di dalam. Usut punya usut nih, Donat Indomie Goreng-nya dibuat sendiri loh sama teman saya itu. Mantap ya !

Nih kedainya, dekat gang apotek Ledo berjajar dengan Ayam Taliwang dan di depan ….. Harganya juga murah cuma Rp 12.000/pcs uda dapat saos. Selain itu juga dia jual Xie-Lin dengan varian rasa original, cheese, BBQ, dan spicy. Harganya juga murah cuma Rp 15.000/pcs. Pas kan buat kantong anak-anak muda.

Xie Lin

Nah buat kalian yang lagi ke Jl. Kisamaun Pasar Lama, boleh nih mampir ke kios temen saya buat cobain jajanan kekinian si Donat Indomie Goreng. Murmer dan enak 👍.

Selain itu juga kalian bisa jajan kuliner lainnya yang lagi nge-hits juga seperti telur gulung, cilor, es kepal milo, seblak, dll. Akhir kata sukses buat teman saya Eldo. Semoga makin laris dagangannya 🙏. Buat kalian yang mau wirausaha seperti temen saya itu bisa nih kerjasama dalam bentuk franchise, bisa lihat ke instagramnya di @djoeragankoeliner. Salam jajan !

Tinggalkan komentar