Galeri Foto

Setiap kali berpetualang (jalan-jalan) selalu ada cerita yang menjadi kenangan yang dirindukan. Suasana, pemandangan, keceriaan, makanan dan tak pernah ketinggalan yaitu foto.

Foto buat kami itu penting, mengapa? Karena foto dapat merekam cerita. Cerita petualangan kami selama ini dari jaman ke jaman, perubahan demi perubahan. Setiap foto yang kami dapatkan disetiap petualangan bisa menjadi pengingat kenangan yang membahagiakan buat kami.

Nah buat urusan foto tersebut si Angga yang biasanya foto. Awalnya setiap kali jalan-jalan gear yang digunakan untuk foto cuma pakai kamera smartphone lama-lama pakai kamera saku karena hasil fotonya kurang memuaskan.

Seiring waktu berjalan makin sering jalan-jalan dan foto, saya (Angga) makin tertarik dengan fotografi diawali dengan mengikuti sebuah kompetisi fotografi smartphone yang diadakan Lenovo dengan hadiah Smartphone VibeShot yang sebelumnya saya idam2kan.

Dari situ dengan dorongan si Midia, saya ingin belajar foto agar foto yang dihasilkan menjadi lebih baik. Akhir tahun 2015 sebelum keberangkatan ke Yogjakarta saya membeli kamera mirrorless Sony A6k yang mungil buat urusan foto-foto ditemani smartphone juga sih tetep karena praktis.

Soal foto saya sih lebih ke tujuan Travelling jadi mau itu landscape, street photography, human interest, architecture atau macro ya suka-suka aja kan semuanya bisa ditemui saat travelling.

Foto-foto yang saya tampilkan disini kebanyakan sih foto landscape, street photography dan macro kecuali foto-foto selfie ya haha… kami kurang suka foto selfie.

Oke silahkan dilihat-lihat foto-foto yang kami dapatkan di setiap perjalanan kami dan pesan saya selalu hargai karya orang lain.


LANDSCAPE


BALI

desa-nelayan-amed
Desa Nelayan Amed
pantai-perasi
Pantai Perasi
sunrise-gn-batur-kintamani
Sunrise Gunung Batur dilihat dari Batur Mountain View Guesthouse
tegalalang-1
Tegalalang
tegalalang-2
Tegalalang
tegalalang
Pintu masuk ke Tegalalang
teluk-jemeluk-amed
Teluk Jemeluk, Amed
toya-devasha-kintamani
Pemandangan di Toya Devasha langsung berbatasan dengan Danau Batur
view-gn-batur-gn-agung-kintamani
Pemandangan di Batur Sari langsung menghadap Gunung Batur, Danau Batur dan Gunung Agung
view-pedesaan-amed
Sungai di Amed yang sedang mengerig
view-tol-bali-mandara
Pemandangan di Tol Laut Bali Mandara

JAWA BARAT


kebun-teh-malabar-pangalengan
Kebun Teh Malabar, Pengalengan
kebun-teh-malabar-pangalengan-2
Suasana jalan menuju Wisma Malabar
kebun-teh-malabar-pangalengan-3
Pemandangan Kebun Teh Malabar saat menuju Bukit Nini
kebun-teh-malabar-pangalengan-4
Pemandangan Kebun Teh Malabar di depan Wisma Malabar
curug-sawer
Curug Sawer, Situ Gunung, Sukabumi
situ-gunung
Situ Gunung, Sukabumi

SUNGAI CISADANE


Meskipun saya tinggal di Tangerang, sebuah kota yang hampir sulit sekali menemukan tempat terbuka untuk menikmati sunrise dan sunset tapi masih ada satu spot di sungai Cisadane yang menjadi salah satu ikon kota Tangerang yang menjadi favorite saya untuk foto sunset. Tangerang ternyata punya sisi indahnya juga loh !!!

psx_20170108_115722psx_20170108_123030psx_20170108_124331psx_20170108_125000psx_20170109_094601psx_20170108_152851psx_20170109_094814


MACRO


Saya juga menyukai nih foto macro karena menurut saya serangga dan bunga-bunga itu memiliki keindahan tersendiri dan mendekatkan kita pada alam. Betapa menakjubkannya alam ini dihuni oleh beragam serangga dan bunga-bunga yang berwarna-warni untuk menghiasi dunia ini.

macro-1macro-2macro-3macro-4macro-5macro-6macro-8macro-9macro-10macro-11macro-tawon

Tinggalkan komentar