Makan di RM Bang Nasan Sampai Kenyang Nampol!

Kalau kamu dan sekeluarga hobi banget makan seafood, mungkin tempat ini bisa jadi opsi tempat buat makan bareng.

RM Bang H. Nasan-12.JPG

Lokasi RM Bang Nasan ini di daerah Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, tidak jauh dari tempat Penangkaran Buaya. Jika masih bingung bisa dicari menggunakan Google Maps. Sepanjang jalan menuju RM Bang Nasan, jalan didominasi pemandangan sawah, tambak dan perumahan warga. Ah, akhirnya sampai juga. Langitnya cantik banget!

rm-bang-h-nasan-15

Mungkin sudah banyak yang tau juga kalau kawasan Tanjung Pasir dan Tanjung Kait adalah pusat kuliner seafood yang murah meriah.

Di sini menyediakan aneka hidangan seafood dengan cara memilih jenis seafood yang ingin dimakan, lalu ditimbang dan memilih jenis masakan untuk seafood tersebut. Harga seafood fluktuatif, mengikuti harga pasaran. Namun kisaran seafood per kilo sekitar 100-180ribu.

Selain seafood, tempat ini juga menjual sajian khas pesisir pantai, kelapa muda dan otak-otak. Harga kelapa muda 15ribu per buah, dan otak-otak 2ribu per pc. Rasa otak-otaknya enak, hanya saja ukurannya terlalu kecil.

rm-bang-h-nasan-14

Kira-kira kami menunggu sekitar 30 menit, kemudian makanan-makanan tersebuat siap disajikan lengkap bersama nasi, sambal kecap dan lalapan. Selain olahan seafood kami juga memesan tumis kangkung. Sedap!

Kali ini kami memesan ikan ayam-ayam, udang dan juga cumi. Selain ini, RM Bang Nasan juga menyediakan kepiting, rajungan dan kerang. Ikannya dibakar, lalu udang dijadikan dua menu, udang bakar dan udang saus padang, dan cumi digoreng tepung dan dibakar. Sebenarnya makanan ini cukup untuk 10 orang, namun kami hanya berdelapan kali ini. Makannya jadi nambah terus sampai kekenyangan.

rm-bang-h-nasan-22

Kami suka makan di sini, masakannya enak dan bersih. Hanya saja untuk ruang makan akan lebih baik jika direnovasi dan dijadikan lebih nyaman. Berikut beberapa foto interior RM Bang Nasan.

Bang Nasan juga memasang beberapa foto bersama keluarga, hehehe…

rm-bang-h-nasan-25

Untuk menu sebanyak yang kami pesan, menghabiskan uang sebanyak 622ribu. Harga ini kami rasa cukup murah jika dibandingkan makan di Restoran Seafood. Ini kasirnya salah hitung jadi bonnya salah.

rm-bang-h-nasan-27

Kalau penasaran sama Bang Nasan, ternyata ini lho orangnya. Sukses terus buat Bang Nasan!

RM Bang H. Nasan-16.JPG

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s